cari duit tanpa modal

Subscribe:

4/28/2011

Cari uang tanpa modal besar di internet

Cari uang di internet tanpa modal besar

rasanya sangat tidak mungkin kalau kita menjalankan bisnis dengan modal dengkul atau tanpa modal sepeserpun,sebagai contoh: jadi karyawan pabrik saja kita perlu modal seperti membeli sepatu,ongkos pulang pergi ke pabrik,menyiapkan syarat pendaftaran,dan sebagainya.
Jika kita ingin jualan komputer misalnya,kita perlu modal untuk membeli komputernya,hardwarenya,softwarenya dan membeli tempat ataupun menyewa tempat usaha kita.
Nah...pada dasarnya di internet pun juga demikian halnya,mencari uang di internet bukanlah tanpa modal sama sekali !!!,
Kita perlu uang untuk biaya koneksi internet
Kita perlu domain dan hosting kalau menggunakan website berbayar,kecuali kalau kita memakai website gratis seperti blogger dan wordpres.
Kita perlu membeli ebook-ebook untuk tutorial kita menjalankan bisnis cari uang di internet.
Namun modal untuk cari uang di internet tidaklah sebesar bisnis offline atau bisnis di dunia nyata.
Mungkin hanya sekitar 5% saja modal yang kita butuhkan untuk bisnis cari uang di internet di banding bisnis offline.
Jadi bisnis di internet tidaklah gratis namun hanya perlu modal kecil untuk menjalankannya.

BERAPA PENGHASILAN CARI UANG DI INTERNET ?? ???
Soal penghasilan dari usaha cari uang di internet ini jangan anggap remeh dengan menganggap sebelah mata,karena hasil usaha cari uang di internet kalau di tekuni dan dikerjakan dengan benar bisa mengalahkan bisnis offline.

Cari uang di internet usaha sampingan

mencari uang di internet bisa anda lakukan dari rumah,dari warnet,dari kantor,dari sekolah,pokoknya anda bisa menjalankan dimanapun selama anda terkoneksi dengan internet, bisa dilakukan setiap waktu,tidak kenal siang,malam,pagi,sore,hujan,terik.
cari uang di internet juga bisa dilakukan siapa saja termasuk anak-anak dan orang tua,yang jelas tidak ada batasan usia,waktu,tempat dan status sosial.
jika anda sekarang sudah bekerja di suatu perusahaan jangan segan untuk meluangkan sedikit waktu untuk mencoba menjalankan bisnis cari uang di internet ,setelah anda bekerja silakan mengisi kegiatan bisnis di internet sebagai usaha sampingan yang bisa jadi hasilnya melebihi usaha primer anda.
yang penting anda harus mencari mentor atau pembimbing dalam menjalankan usaha ini agar hasil yang diharapkan bisa maksimal.

artikel terkait :
cara mudah cari uang di internet
cari uang di internet menggunakan blog silakan anda cari di situs ini
terimakasih atas kunjungan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar