cari duit tanpa modal

Subscribe:

5/06/2011

cari uang di internet dengan adsense

cara cari uang di internet dengan google adsense


Tahukah anda tentang adsense ??
Adsense merupakan salah satu media bisnis internet yang bisa di gunakan untuk mencari duit di internet dengan sangat hebat.anda akan dibayar jika iklan dari google yang anda pasang di website anda di klik dari pengunjung kita,semakin banyak klik yang anda dapatkan maka semakin besar pula hasil yang anda terima.

Kenapa pilih adsense??
Karena adsense adalah salah satu program yang bisa mendatangkan uang yang sangat mudah dari internet,program ini bebas dan gratis di ikuti oleh siapapun asal kita punya website atau blog untuk memajang script ke dalam blog kita.
Adsense sudah lama terbukti dan teruji keunggulannya dalam hal pembayaran dan besarnya uang komisi yang diberikan kepada member affilasinya,sudah banyak orang yang berhasil dan sukses dari bisnis ini.bahkan cara bisnis ini sangat di anjurkan oleh para pakar bisnis internet karena mudah dijalankan dan hasilnyapun sangat menggiurkan.
Bagai mana kita cari uang di internet dengan adsense ??
1.silakan anda mendaftar di www.google.com/adsense/
2.penuhi semua syarat pendaftarannya,jika semua syarat pendaftaran sudah lengkap silakan ajukan pendaftaran.
Untuk informasi diterimanya / di approve kita harus menunggu kurang lebih 5 hari kerja dari pendaftaran,dengan catatan hari minggu dan hari libur tidak di hitung.
3.jika pengajuan anda sudah di setujui alias di approve maka anda akan menerima email dari google adsense yang menyatakan bahwa pengajuan pendaftaran anda di kabulkan dan anda bisa memulai menjalankan bisnis ini.

Metode dan cara bisnis adsense :
Anda akan di berikan script html dari google adsense untuk dipasang di blog atau website kita,script itu berisi iklan dengan tampilan yang menarik dan memikat.
Anda bisa memilih script html dengan tampilan text ads atau image ads,namun saran saya silakan pilih format text ads,karena jenis format iklan ini yang sangat berpotensi bagus mendapatkan klik dari pengunjung kita.
gambar tampilan text ads yang biasa di gunakan dan terbukti ampuh dijalankan adalah:
cari uang di internet 77

skysraper 160 x 600
cari uang di internet 99

large rectangle 336 x 280
cari uang di internet 66

medium rectangle 300 x 250









Silakan masukkan script tadi kedalam website anda,pilih tempat yang paling sering di klik oleh pengunjung.
Biasanya tempat yang sering di klik dan sangat potensial adalah pada gambar yang diberi warna kuning tua seperti tampilan halaman blog dibawah ini
cari uang di internet 88

,setelah anda berhasil memasang iklan adsense di blog kita maka tugas anda selanjutnya adalah mempromosikan website/blog kita di internet agar banyak pengunjung atau traffic ke blog kita,dengan harapan semakin banyak pengunjung maka akan semakin banyak pula klik yang kita peroleh dan penghasilan kitapun akan lebih besar.
No traffic no money artinya jika tidak ada pengunjung ke blog kita maka mustahil kita akan dapat uang dari internet.maka gencar-gencarlah promosi web kita.
Kita bisa beriklan di social networking seperti facebook,twitter dll,bisa juga lewat email,forum ataupun dengan cara beriklan di google adwords,namun beriklan di google adwords tidak gratis.
Mungkin ini dulu tips dari kami,semoga bermanfaat dan sukses cari uang di internet.


Artikel terkait :

Cari uang tanpa modal di internet
Cari uang di internet dengan blog
cara mudah cari uang di internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar