cari duit tanpa modal

Subscribe:

5/02/2011

cara jitu cari duit di internet dengan mudah

trik ampuh cari duit di internet

Tirk berikut ini kami dedikasikan bagi para pemula bisnis cari duit di internet yang gigih dan serius menekuni bisnis cari uang di internet.
dapat dilakukan siapapun asal ada kemauan,langsung saja :
1.saya sarankan anda menggunakan blog/website daripada anda lakukan tanpa blog,hal ini karena anda bisa leluasa dalam menjalankan bisnis internet ini.
2.optimalkan tips SEO (search engine optimisation/pengoptimalan kerja website atau blog di urutan teratas mesin pencari),baik itu google,MSN atau Yahoo.
Kita membidik traffic dari search engine karena traffic pengunjung dari sanalah yang sangat berpotensi membeli atau berminat dengan produk kita,karena custoumer sudah mempunyai niat tertentu pada suatu kata kunci yang mereka cari.beda sekali dengan traffic yang kita dapat dari selain search engine,biasanya mereka mampir ke website/blog kita hanya sekedar ingin lihat-lihat dan cari info saja,ini sudah teruji dan terbukti.
Intinya keyword di search engine sangat berperan penting di sini.
3.setelah blog anda berhasil menempati posisi teratas ataupun setidaknya ada di halaman pertama mesin pencari di keyword/kata kunci bidikan kita,maka anda sudah mempunyai peluang besar untuk sukses cari duit di internet.
Anda bisa jualan apa saja,ikut program apa saja,pokoknya kesempatan sukses mencari duit di internet sangat terbuka lebar.
4.jika terpaksa web/blog anda tidak bisa maksimal SEO nya maka trik ampuh yang lain masih ada,yaitu dengan beriklan PPC (Pay per click) di google adwords.
Ini adalah layanan dari google yang amat sangat mujarab dalam mempromosikan sekaligus mendatangkan banjir traffic dari search engine yang tentunya traffic yang sangat potensial berminat dengan produk kita.namun ini perlu sedikit uang untuk mengikuti program PPC adwords,tetapi apalah artinya dengan modal sedikit saja kita akan dapat return/penghasilan balik yang jauh berlipat dari modal yang kita keluarkan.
5.yang terakhir ,dengan kita sudah mendapatkan pengunjung yang banyak dan potensial saja tidak cukup menjadi jaminan bisnis kita akan sukses dan larismanis tanpa konten/isi website yang berkualitas.
Konten berkualitas adalah isi website yang rasional,berdasarkan fakta dan dapat mengarhkan pembeli untuk mengikuti/membeli produk kita.
Jadi intinya isi artikel website atau blog kita sebaik mungkin dan semenarik mungkin.

sementara cukup ini dulu trik cari duit di internet yang bisa saya bagikan,untuk mendapatkan tips dan trik jitu seputar bisnis cari duit di internet anda dapat membacanya di artikel-artikel saya yang lain.

Artikel terkait tentang :
Cara mudah cari uang di internet
Cara cari uang di internet dengan blog
Trik ampuh cari uang di internet
Cari uang tanpa modal di internet
dapat anda lihat di daftar isi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar