cari duit tanpa modal

Subscribe:

5/11/2011

cari uang di internet dengan modal SEO

cari uang di internet dengan modal SEO

Tahukan teman-teman apakah seo itu..,
Search engine optimizer atau yang sering disebut SEO adalah teknis pengoptimalan website atau blog untuk dapat menjadi top ranking di halaman pertama mesin pencari (search engine) seperti google,yahoo,msn dan bing.
Tujuan optimasi SEO
Dengan modal SEO kita bisa mencari uang di internet,dengan cara kita membuat blog atau website untuk bisnis kita.
Optimasi seo blog anda agar dapat muncul di halaman awal mesin pencari,terutama mesin pencarinya google,karena google mendominasi 80 % pengunjung dibanding yahoo,msn dan bing.
Setelah website anda bertengger di halaman muka apalagi kalau website anda bisa di posisi teratas maka tidak heran kalau anda akan sukses cari uang di internet.
Jika sudah demikian dalam mencari uang di internet sudah tidak ada kendala lagi,karena apapun yang anda tawarkan di website anda bakal di lihat orang banyak dan pengunjung yang potensial dengan apa yang ada di web itu.
Anda bisa ikut program yang ada di internet seperti program PPC atau pay per click seperti google ADSENSE,kliksaya,bitvertizer,kumpulblogger dll,
member PPC akan dibayar jika iklan yang dipajang di web kita di klik oleh pengunjung,ya....hanya klik saja kita akan di bayar,mudah bukan ??
Program PPC yang paling diminati oleh sebagian besar internet marketer adalah google ADSENSE,karena google berani membayar paling besar jika di banding penyedia program PPC lainnya.
kita juga dapat mengikuti program PPS atau pay per sale,seperti amazon.com.
amazon akan membayar jika terjadi transaksi pembelian dari iklan yang kita pajang di web kita,kita cuma perlu menyediakan sedikit tempat/space kemudian memasang script dari amazon,kalau ada pengunjung yang mengklik iklan itu maka pengunjung akan di bawa ke web amazon,dan tugas kita sudah selesai.

Kita juga bisa jualan produk sendiri seperti,produk elektro,kerajinan,alat tulis,pakaian,dan lain sebagainya yang sesuai dengan minat dan kompetensi anda.
Pokoknya cuma dengan modal SEO saja kita sudah akan sukses bisnis cari uang di internet,
Ini belum dengan memakai trik ampuh promosi web bisnis kita anda sudah mampu mencari uang di internet.

Artikel terkait :
Cara promosi web
Cara optimasi seo
Cari uang di internet tanpa modal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar